Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Lebaksiu  telah mengiringi perjalanan bangsa pada era transisi demokrasi sesuai dengan keberadaannya sebagai bagian dari “Civil Society”. Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Lebaksiu merupakan kekuatan yang tidak sederhana jika diukur dengan indikator luas wilayah 4.340,468 Ha terdiri atas 15 desa, jumlah anggota yang mencapai 80 ribu jiwa dari 82.986 jiwa yang tersebar di seluruh desa di Kecamatan Lebaksiu, organisasi yang sedang berkembang dengan 23 Pengurus Ranting di tingkat desa di seluruh wilayah Kecamatan Lebaksiu.

Dalam perjalanan kiprahnya, Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Lebaksiu yang berasaskan Pancasila senantiasa berperan aktif di segala bidang pembangunan. Namun tidaklah lupa tujuan utama jam’iyah adalah mempertahankan paham Ahlussunnah Wal Jama’ah di tengah masyarakat, tradisi keagamaan yang berjalan dan berkembang di wilayah Kecamatan Lebaksiu.

Dari kondisi dan perjalanan MWC NU Lebaksiu yang demikian ini tetap menjadi salah satu alternatif yang dapat dipertahankan hingga sekarang ini dari sisi pengembangan organisasi, sehingga figur Ketua/Pengurus dijajaran MWC NU Lebaksiu memerlukan seorang sosok yang benar-benar arif dan mumpuni untuk mengasimilasikan berbagai kegiatan untuk kepentingan NU kedepan dan mengatur manajemen anggota yang tersebar di wilayah kecamatan Lebaksiu.

adminMWCNU LebaksiuMajelis Wakil Cabang (MWC) NU Lebaksiu  telah mengiringi perjalanan bangsa pada era transisi demokrasi sesuai dengan keberadaannya sebagai bagian dari “Civil Society”. Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Lebaksiu merupakan kekuatan yang tidak sederhana jika diukur dengan indikator luas wilayah 4.340,468 Ha terdiri atas 15 desa, jumlah anggota yang mencapai...Mewujudkan Islam rahmatan lil Alamin